oleh

Menjalin Sinergitas, Polres Pasangkayu Undang Insan Pers Pasangkayu

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Kepolisian Resort (Polres) Pasangkayu kembali lakukan pertemuan untuk jalin silaturahmi dan sinergitas dengan Insan Pers Pasangkayu, pertemuan ini dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pasangkayu.

Silaturahmi yang dikemas secara sederhana, santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kali ini Polres Pasangkayu kembali membangun komunikasi dan sinergitas dengan Insan Pers Pasangkayu dalam rangka membahas seputar persoalan Kamtibmas serta percepatan vaksinasi.

Pertemuan dengan Insan Pers Pasangkayu ini merupakan kali kedua yang digelar oleh Polres Pasangkayu sejak Kapolres Pasangkayu dijabat oleh AKBP Didik Subiyakto, SH.

Sinergitas dari semua elemen merupakan kunci utama menjaga keamanan wilayah, dengan harapan meredam persoalan-persoalan yang dapat menimbulkan kegaduhan ditengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Pasangkayu Iptu Ronald Suhartawan Hadipura, STK, SIK, MH, mewakili Kapolres saat Coffee Morning dengan Insan Pers di Mapolres Pasangkayu, Sabtu (04/12/21).

“Kami harap Insan Pers dapat membantu Polri, terutama menangkal berita-berita hoax yang dapat menimbulkan kegaduhan dimasyarakat”, ucap Ronald.

Kasat Reskrim didampingi Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Intel dan personil lainnya juga mengatakan, bahwa sinergitas dengan semua komponen untuk menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah kabupaten Pasangkayu merupakan bagian dari program Presisi Polri sebagai promotor

“Keberhasilan Institusi Polri tentunya tidak terlepas dari pemberitaan media yang selama ini terus aktif mengangkat berbagai program Polri, sehingga kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat”, tuturnya.

Selain itu, untuk percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu, Kasat Reskrim juga meminta kepada Insan Pers untuk membantu pihaknya menangkal hoax terkait isu keburukan vaksinasi yang disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab serta mengedukasi warga agar mereka tercerahkan dan mau divaksin.

“Mewakili Pak Kapolres, kami harap teman-teman Pers terus bersinergi dengan Polres dalam upaya menjaga Kamtibmas serta upaya percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu”, pungkasnya. (Er/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed