oleh

Habis Nonton Orkes Dangdut, Dua Pemuda Tewas di Sungai

BLORA, KAPERNEWS.COM – Viral video beredar penemuan jenazah berdurasi 29 detik di sosial media dua orang pemuda ditemukan tewas di sungai, Blora Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021).

Kapolsek Japah Iptu Isnaeni, saat dikonfirmasi awam media belum memberikan keterangan mengenai kejadian ini.

“Belum mas, ini baru cek TKP dilanjutkan proses otopsi di Puskesmas Japah,” jawabnya singkat.

Sementara itu, Lasminto warga Desa Dologan mengatakan dua korban tersebut berasal dari Desa Pengkolrejo, Japah. Keduanya lari usai menonton orkes dangdut di desanya dan tidak pulang ke rumah hingga Magrib.

“Senin (06/12) sore ada orkes dangdut di Desa Dologan. Terjadi perkelahian antara pemuda Desa Pengkolrejo dan Desa Gaplokan. Cuman larinya tidak diketahui ke mana arahnya. Setelah usai acara, korban atas nama Bagas (17) dan Eko (18) tidak ada pulang sampai magrib,” ujarnya yang ikut mencari keberadaan korban, Selasa (07/12).

Lebih lanjut, Lasminto menambahkan setelah dilakukan pencarian korban mulai dari Magrib hingga siang ini, akhirnya membuahkan hasil. Kedua korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dasar sungai dekat Desa Dologan.

“Penemuan sekitar jam 14.15 WIB oleh tim pemuda gabungan Desa Dologan dan Desa Pengkolrejo,” tambahnya.

Ia tidak mengetahui secara pasti penyebab kematian kedua korban.

“Dua orang korban ini teman akrab, cuman lawannya banyak saat pengeroyokan. Penyebab (kematian kedua korban, red) entah kepeleset atau sengaja diceburkan, belum tahu pasti. Kalau luka ada,” pungkasnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed