oleh

Bupati Pasangkayu Lantik 181 Pejabat Eselon II Hingga Pejabat Eselon IV di Lingkup Pemkab Pasangkayu

PASANGAKAYU, KAPERNEWS.COM –Pelantikan 181 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu eselon IV hingga Eselon II kembali digelar di Aula Masjid Al- Madaniah, Kelurahan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat (Sulbar) Senin, 3 Januari 2022.

Pejabat yang di lantik Eselon II 4 orang, Eselon III 93 orang, Eselon IV 85 orang dan Pejabat UPTD Puskesmas Se Kabupaten Pasangkayu sebanyak 15 orang.

H. Yaumil Ambo Djiwa, Bupati Pasangkayu yang memimpin pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan kepada pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Pasangkayu menyampaikan bahwa pelantikan ini melalui proses promosi dan mutasi adalah wajar dalam pemerintahan dan juga dalam rangka evaluasi peningkatan kinerja,agar proses regenerasi Sumber Daya Manusia (SDM) tidak terhambat.

Dalam kesempatan itu Bupati Pasangkayu juga menyampaikan selamat bekerja, jaga amanah dan ucapan selamat kepada pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah di ambil sumpahnya dan yang telah dilantik hari ini.

“ Tunjukkan loyalitas,integritas dan karya nyata kepada pimpinan dan masyarakat, sekali lagi ucapan selamat kepada pejabat pratama yang telah di ambil sumpahnya dan yang telah di lantik hari ini”, Ujar Yaumil Bupati Pasangkayu yang juga Ketua Partai Golkar Pasangkayu.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua DPRD Pasangkayu, Kajari Pasangkayu, PN Pasangkayu, Dandim 1427 Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu, dan ratusan Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu. (Awal/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed