oleh

Sosialisasikan LSBU Gamana Krida Bhakti Di Hari Ulang Tahun GAPENSI Ke 63

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dalam suasana perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 63 tahun Gapensi, BPC Gapensi Kabupaten Garut melakukan sosialisasi penerbitan Sertifikat Badan Usaha (SBU). Yang mana Lembaga Sertifikat Badan Usaha (LSBU) Gamana Krida Bhakti, merupakan lembaga yang lahir dan diinisiasi oleh Gapensi.

“Allhamdulillah, saat perayaan HUT ini, kita sekaligus melakukan sosialisasi pada seluruh pengusaha jasa kontruksi pentingnya melakukan registrasi penerbitan SBU, karena sangat penting bagi pengusaha jasa kontruksi sebagai syarat mutlak untuk melakukan pengikatan kontrak,” ujar Ketua BPC Gapensi Kabupaten Garut, Fahad Fauzi, Senin (10/1/2022) saat ditemui di Sekretarriat BPC Gapensi Garut, Jalan Pembangunan.

Dikatakan Fahad, dengan adanya lembaga LSBU Gamana Krida Bhakti, para pengusaha jasa kontruksi bisa dengan mudah melakukan penerbitan SBU dengan mudah dan cepat.”Di ulang tahun yang ke 63 tahun ini, saya berharap Gapensi semakin maju dan terus berkontribusi banyak dalam pembangunan insfratruktur di negeri ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Fahad pun mengatakan, bahwa LSBU Gamana Krida Bhakti lahir berkat kerjasama seluruh anggota Gapensi di Indonesia yang setia menjadi anggota termasuk BPC Gapensi Kabupaten Garut.

“Gapensi Garut, akan terus melakukan sosialisasi pada seluruh pengusaha jasa kontruksi. Soalnya Gapensi merupakan organisasi yang pertama memiliki lembaga sertifikat badan usaha,” ucapnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed