oleh

Selesai Musrenbngcam, Desa Sidomakmur Lagi Jadi Tuan Rumah Acara Lomba Desa

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Selang Enam hari Desa Sidomakmur Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan kembali menjadi tuan rumah pada kegiatan Lomba Desa di Kecamatan tersebut yang digelar di kantor Desa Sidomakmur Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kegiatan lomba desa kali ini yang di perlombakan yakni tentang segala aspek desa yang diikuri oleh seluruh desa yang ada di Kecamatan Way Panji setempat. Rabu, (09/02/2022).

Camat Way Panji Lutfi berharap tentang lomba desa kali ini desa bisa lebih baik lagi kedepannya.

” Ya tentunya kedepan desa harus lebih baik lagi dan maju”.

Sedangkan Kepala Desa Sidomakmur Budi Raharjo mengatakan, dalam mengikuti lomba desa tentang administrasi dan aspek lainnya ini, memang sedikit mendadak hingga kurangnya persiapan maupun kelengkapan.

” Ya mas, memang sedikit mendadak karena kmi baru saja selesai Enam hari yang lalu menjadi tuan rumah dalam kegiatan Musrenbangcam pada Tanggal (03/02) kemarin dan hari ini kami kembali jadi tuan rumah dalam kegiatan Lomba desa. Sehingga terkait perlengkapan – perlengkapan pemasangan Banner dan umbul – umbul kami tidak ada.” Ungkapnya.

Dalam wawancaranya Kades Sidomakmur Budi Raharjo juga mengatakan, “Masa Seratus hari saya menjabat selaku Kepala Desa Sidomakmur ini, saya akan banyak berbenah dan memperbaiki segala Poksi agar kedepannya lebih baik dan semestinya. Namun satu hal yang menjadi kendala saya tentang terbitnya Peraturan Bupati ( Perbub ) pada Tahun 2022 ini yang baik di poskan ke BLT bersumber dari Dana Desa (DD) mencapai 40 persen. Sedangkan prioritas saya adalah di pembangunan. Namun berharap semua bisa berjalan sebagai mana mestinya.” Pungkasnya.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed