oleh

Disnaker Garut Raih Penghargaan Katagori Pelayanan Terbaik.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Lomba dan Penilaian kinerja yang dilakukan Pemda Garut terhadap SKPD dan Kecamatan telah berakhir dengan menelurkan beberapa peringkat juara untuk beberapa katagori dan penghargaan pun di berikan pada saat Hari Jadi Garut ( HJG) ke 209 di Alun Alun Garut Rabu 16/2/2022 dan diserahkan langsubg Bupati Garut H. Rudi Gunawan.

Untuk Penghargaan kategori pelayanan publik satuan kerja Perangkat daerah di Raih oleh dinas tenaga kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Garut capaian ini tidak terlepas dari para pekerja dalam memberikan pelayanan prima pada para pemohon baik kartu kuning maupun lainnya dan ini di buktikan dengan berhasilnya meraih peringkat juara dalam lomba tersebut.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Garut Erna Sugiarti mengatakan dalam wawancaranya dengan awak media menjelaskan, pelayanan yang maksimal dan prima kami lakukan guna memberikan rasa nyaman bagi para pemohon dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Dalam memberikan pelayan yang kami utamakan itu adalah ruang pelayanan karena kami di dinas tenaga kerja melayani kartu kuning atau ak1 yang untuk pencari kerja jadi Alhamdulillah tempat pelayanan kami sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan selalu menjalankan protokol kesehatan” Tuturnya.

Lebih lanjut, Kadisnakertrans pun menjelaskan bahwa dalam proses pelayanan agar tidak terjadi kerumunan maka kami menerapkan sistem Antrian Online.

“Supaya tidak terjadi kerumunan jadi kami lakukan Antrian sudah Online kemudian di dalam pun kami sudah bisa menjaga jarak untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan” Ujarnya

Selanjutnya sebagai penutup wawancara Kadisnakertrans menegaskan untuk selalu senantiasa san terus meningkatkan kebersihan keamanan kenyamanan dan terutama memberikan kenyamanan untuk masyarakat yang mengurus tentang ketenagakerjaan serta pelayanan lainnya yang dikeluarkan oleh dinas tenaga kerja untuk masyarakat baik yang sudah atau pencari kerja. Pungkasnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed