oleh

Angin Puting Beliung Hancurkan 131 Rumah Di Ciwalen Garut .

GARUT, KAPERNEWS.COM – Angin puting beliung yang terjadi di Kelurahan Ciwalen khususnya Rw 7,8,9,10,11 yang terjadi pada hari Minggu 3/4/2022 sekitar jam 13.38 telah menghancurkan dan memporak porandakan bangunan rumah terutama bagian Atap.

Selain banguna Rumah juga menghancurkan dan menerbangkan genteng bangunan sekolah SMPN 4 Garut  sampai berserakan di lapangan basket, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Sekda Kabupaten Garut H Nurdinyana beserta Kalak BPBD kabupaten Garut Satria Budi dan Forum Kelurahan telah langsung turun kelapangan guna mengidentifikasi dan melakukan upaya serta verifikasi berapa kerugian dan jumlah rumah yang hancur.

Dalam keterangannya Sekda Garut H. Nurdinyana di Kantor Kelurahan Ciwalen Kecamatan Garut kota menjelaskan dan menginformasikan “saya informasikan bahwa pada hari ini terjadi bencana angin puting beliung pertama di wilayah Kelurahan Ciwalen yang meliputi RW 7, 8, 9, 10 dan RW 11 Kecamatan Garut Kota yang berakibat terjadinya kerusakan di 131 dan sedang dilakukan Recoveri”Ucapnya

Sementara untuk yang ringan sudah dilakukan pembetulan secara mandiri oleh teman-teman atau masyarakat. Pungkasnya. (Suradi/Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed