oleh

Bupati Ajak PC PMII Blora Ikut Berperan Warnai Pembangunan

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Blora, dengan mengusung tema ‘Optimalisasi Peran PMII Blora Sebagai Upaya Pembangunan Daerah Berbasis Riset dan Teknologi’, Minggu (3/4/2022), di Aula Hotel Mustika, Blora.

Adapun pelantikan PC PMII Kabupaten Blora masa Hidmat 2022 – 2023 dilakukan oleh PB PMII Pusat.

Adapun Ketua Pengurus Harian PC PMII Blora yang dilantik adalah Nurcholis Majid.

Bupati Blora menyampaikan ucapan selamatnya atas pelantikan tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan selamat atas dilantiknya sahabat-sahabat, semoga di kepengurusan yang baru ini mampu memberikan warna, kemasalahatan, kemanfaatan baik untuk para anggota, NU, dan kabupaten Blora pada umumnya,” ucap Bupati.

Dikatakan Bupati, bahwa Kabupaten Blora masih memiliki berbagai persoalan yang harus diselesaikan bersama.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si.

“Sehingga peran aktif dari sahabat sahabat ini kita harapkan ke depan,” kata Bupati.

“Kami mohon sahabat sahabat bisa terlibat dalam pembangunan kabupaten Blora tentunya sesuai dengan perannya, kira-kira apa yang akan diusulkan oleh PMII untuk agenda pembangunan yang ada di Blora,” lanjutnya.

Bupati Arief juga berpesan, agar
pada pengurus PMII Blora untuk aktif dan akrab dengan media sosial.

Jelasnya, Pemkab siap menerima masukan yang membangun agar Kabupaten Blora kedepan semakin baik.

Selain itu, tambah Arief Rohman, pengurus yang baru ini harus bisa mewarnai pembangunan di Kab. Blora. Saya juga minta kolaborasi dengan Banom yang lain seperti Ansor Banser dan sebagainya. Termasuk bersinergi dengan Pemkab Blora.

“Intinya kami dari Pemda siap untuk kerjasama dengan bimbingan dari mas Yunus dari Mabincab, bagaimana kita sesarengan mbangun Blora,” tambahnya.

Ketua PCNU Kabupaten Blora, H. Fatah menyampaikan apresiasi ucapan selamat kepada para pengurus PMII Kabupaten Blora yang baru saja dilantik.

“PC NU kabupaten Blora menyambut baik semoga sahabat-sahabat yang telah dilantik ini dengan penuh semangat dan selalu mendapatkan petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT,” jelasnya.

“Semoga sahabat-sahabat selalu mendapat bimbingan petunjuk dan ridho dari Allah SWT sehingga sahabat-sahabat mampu menjalankan tugas tugasnya dengan baik,” imbuhnya.

Sejalan dengan tema yang diusung, Ketua PCNU Blora mengungkapkan bahwa tema tersebut sangat relevan dengan situasi saat ini. Pihaknya berharap agar PMII mampu merealisasikan program-program tersebut.

“Tema ini luar biasa ini menunjukkan bahwa sahabat sahabat ini adalah kader kekinian, jadi harus diwujudkan,” terangnya.

“Monggo riset dan teknologinya dikuatkan ini saya sangat berharap nanti bisa berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Blora,” lanjutnya.

Diharapkan dengan optimalnya program berkaitan dengan riset dan teknologi dari pengurus PMII, ini bisa mendukung perkembangan pembangunan di Blora.

“Sehingga mampu mendukung perkembangan-perkembangan, keberhasilan pembangunan yang sedang dijalankan bupati Blora,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Koordicab PMII Jateng Anto Prima Atmaja, berharap agar pengurus cabang yang dilantik ini bisa mengemban amanah dengan baik.

“Saya berharap sahabat-sahabat yang telah dilantik ini memegang teguh organisasi ini,” tutupnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed