oleh

Wakil Ketua 1 Dprd Agus Sartono, Hadiri Acara Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kalianda

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Wakil Ketua 1 DPRD yakni Agus Sartono, A.md mewakili Ketua DPRD Kabupaten Lampung selatan H.Hendry Rosyadi SH.MH, menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Herman Siregar, SH.,MH Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kalianda.

Acara tersebut pula sekaligus sebagai perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kalianda yang baru yakni Natalie Setyowati, SH.,MH.
Kegiatan yang bertempat diruang sidang utama kantor Pengadilan Negeri Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Rabu, (06/07/2022).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Selatan diwakilkan oleh Kabag Hukum, Kapolres Lampung Selatan, Dandim 0421, Kajari Lampung Selatan, kepala Kantor Imigrasi kelas 3 Kalianda, Direksi ASDP beserta para undangan yang hadir lainnya.

Dalam sambutannya Herman Siregar SH.,MH, mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, kepada Forkompinda (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah) Lampung Selatan, Ketua Pengadilan Negeri Kalianda dan Rekan rekan lingkup Pengadilan Negeri Kalianda yang sudah meluangkan waktu nya untuk bisa mengikuti prosesi pelantikan dirinya.

” Sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Kalianda saya kedepannya sesuai dengan Visi dan Misi yang ada di Pengadilan Negeri Kalianda ini, dapat segera dilaksanakan dan diwujudkan untuk memacu intergritas yang ada”. Paparnya.

Berdasarkan pantauan acara yang di gelar berjalan tertib aman dan lancar.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed