oleh

Ratusan  Orang Penumpang Tertahan di Station Wanaraja, Koramil 1103/Scr Bantu Evakuasi

GARUT, KAPERNEWS.COM – Musibah Banjir melanda Kabupaten Garut, Sejak Jum’at Sore (15/7) hingga Sabtu pagi ini (16/7) intensitas hujan masih tinggi.

Intensitas hujan tinggi itu mengakibatkan banjir di beberapa kecamatan di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Termasuk juga jalur transportasi Kereta Api di wilayah Ciwalen Garut Kota tergenang banjir.

Akibat jalur KA Garut Kota tergenang banjir, KA jurusan Purwakarta – Garut dengan Masinis Nugraha, Kondektur Angga yang membawa penumpang ± 235 Orang tertahan di Station KA Wanaraja Garut.

“93 orang penumpang yang tertahan di stasiun KA Wanaraja Kami Evakuasi dengan menggunakan 2 unit bus menuju stasion Garut karena jalur rel Garut Kota tergenang banjir tidak dapat dilalui sekitar pkl 22.04 Wib.”dan diperkirakan baru akan berangkat pada pukul 05.00,ungkap Danramil 1103/scr Kapten Inf Dedi.Saepuloh melalui Pendim 0611/Garut.

“Sampai pkl.00.10 Wib KA jurusan Purwakarta – Garut masih berada di station wanaraja. Dan Sementara sebagian penumpang sudah dijemput oleh keluarganya masing masing.”, pungkas Danramil 1103/Sucinaraja. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed