oleh

Demokrat Dan Front Hizbullah, Peduli Korban Banjir Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Keberadaan Front Hizbullah di lokasi bencana wilayah Ciwalen menunjukan kepedulian kebersamaan dan perasaan mereka turun langsung saling mengisi dan memberikan motivasi kepada sesama yang saat ini tertimpa bencana banjir yang akibat hujan sejak Jum’at Malam 15 Juli hingga Sabtu pagi 16 Juli 2022 di wilayah Garut yang mengakibatkan sejumlah daerah terendam banjir.

Selain Forkopimda dan Forkopimcam Front Hizbullah PimpinanKH Cecep Aliyudin yang beralamat di Kampung Nangoh Desa Panembong Kecamatan Bayongbong pun langsung turun ke lokasi membuat Posko bencana dengan agenda memberikannnasi bungkus kepada 350 KK diwilayah Kelurahan Ciwalen yang terbagi dari RW 08 dan 09 dengan menggandeng Partai Demokrat Siti Mupattahah Psi.MBA anggota DPR MPR RI Demokrat Dapil Jabar XI wilayah Garut dan kabupaten/ Kota Tasikmalaya yang turut serta dalam kegiatan Bakti sosial memberikan bantuan untuk warga yang terkena dampak banjir bandang di wilayah Cimacan di RW 19 kelurahan Haur panggung Kabupaten Garut yang saat ini para korban tinggal ditempat pengungsian yang telah disiapkan oleh Forkopincam

Ketua RW 19 mengucapkan terima kasih atas perhatian dan Bantuan yang telah diberikan semoga dapat meringankan beban yang sedang dihadapi saat ini serta mendoakan semoga menjadi Amal baik di hadapan Allah SWT kelak.

Pimpinan Front Hizbullah KH Cecep Aliyudin menuturkan, para korban harus tetap tegar dan sabar menghadapi ujian ini. “Tetap semangat dan selalu bersabar,” ucap Ketua Front Hizbullah.

Keberadaan Pront Hizbullah dilokasi bencana saat ini menjadikan motivasi untuk terus berjuang dan memperbaiki apa yang harus dilakukan bagi warga masyarakat yang kena Musibah
Bukan perkara mudah untuk bangkit setelah era pandemi yang belum tuntas dari perekonomian yang jauh dari stabil ditambah dengan musibah yang menimpa kini bangkit lah tegakan dengan keyakinan mari maju untuk memperbaikinya.

Harapan dengan penuh positif dan terus berjuang guna mendapatkan kemenangan yang menanti kita disana karena dengan perjuangan kita bisa mengatasi dan menyelesaikan apa yang harus kita tempuh. (Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed