oleh

Warga Sambut Gembira, Peningkatan Jaringan Irigasi Desa Serdang Rampung

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Pemkab Lampung Selatan secara resmi memulai pembangunan peningkatan jaringan Irigasi Way Semambo Desa Serdang Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan saat ini hampir rampung.

Warga sekitar ungkapkan terima kasih ke Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto serta kepada Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Lampung Selatan Hasbie Aska.

Peningkatan jaringan Irigasi sepanjang 1.400 Meter yang berlokasi di Desa Serdang Kecamatan Tanjung Bintang Lamsel, dengan nilai kontrak Rp. 1.761. 203.759.05,- yang di kerjakan oleh CV. Masa Ganta Jaya.

Heri salah seorang warga setempat sangat gembira dan menyampaikan, “Sangat berterima kasih atas pembangunan tersebut. Sehingga dapat mempermudah dalam pengairan sawah dan sangat bermanfaat.

“Dengan terlaksananya pembangunan jaringan Irigasi tersebut, diharapkan dapat mendukung pemulihan dan bangkitnya perekonomian masyarakat, serta dapat mengoptimalkan potensi kami.” Jelasnya.

 

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meminta agar pembangunan insfrastruktur bisa lebih memperhatikan kualitas bangunan, serta dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Nanang mengungkapkan pembangunan infrastruktur merupakan aspek penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan aspek sosial diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan daerah.

“Insyaallah kalau jalan ini sudah bagus semua, ekonomi masyarakat dapat segera bangkit dan berkembang. Alhamdulillah saat ini Lampung Selatan mendapatkan pengakuan dan capaian nasional, ini berkat kebersamaan dan gotong royong untuk kemajuan Lampung Selatan,” ungkapnya.

“Saya minta kepada tokoh masyarakat, pemuda, agama untuk bisa menjaganya. Karena layak tidak layaknya jalan ini, masyarakat turut berperan. Terus jaga pembangunan ini, tanpa dukungan bapak ibu sekalian akan menjadi hambatan untuk kita semua, tapi saya yakin semuanya bisa berjalan dengan baik,” tutur Nanang.

(R.YS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed