oleh

Meriahkan HUT RI ke 77 TK/PAUD Chairunnisa Tak Mau Ketinggalan Adakan Lomba Bersama Para Ibu Murid

-Pendidikan-59 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Tak mau ketinggalan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI ke 77, Yayasan TK/ PAUD Chairunisa yang bertempat di Pengayoman Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan tak mau ketinggalan.

Walaupun kegiatan perlombaan di lakukan pada hari ini Kamis, 18/08, namun tidak mengurangi rasa cinta terhadap tanah air Republik Indonesia. Kamis, (18/08/2022).

Adapun perlombaan – perlombaan yang di adakan yakni, lomba makan Kerupuk, mindahin Bola, lomba cepat kancingkan Baju, jalan bareng dan susun Balok.

Menurut Bunda Sri Astuti selaku Ketua Yayasan TK/PAUD Chairunnisa, kegiatan perlombaan dilakukan bertujuan untuk meningkatkan, pola pikir anak, menambah ketangkasan komukasi, dan jalin silaturrahmi.

” Ya, kegiatan perlombaan ini sengaja dilakukan bertujuan untuk meningkatkan, pola pikir anak, menambah ketangkasan komukasi, dan jalin silaturrahmi. Walaupun agak telat tetapi tidak mengurangi rasa kecintaan kami kepada tanah air. Dan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 kami sengaja mengajak ibu para wali untuk mengikuti perlombaan, sehingga menambah keaeruan dan semangat anak.” Pungkasnya.

 

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed