oleh

Hore,,,Refa Refi Anak Kembar Korban Banjir Dapat Bantuan Perlengkapan Sekolah, Pemdes Sukabanjar Ucapkan Terimakasih ke JPKP

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Anak kembar bernama Refa dan Refi (Perempuan), merupakan 2 orang putri dari Pasutri Warga Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo, ucapkan terima kasih kepada Dpd Jpkp Lampung Selatan dapat bantuan pangan dan perlengkapan sekolah. Selasa, (08/11/2022).

Perihatin,,anak kembar Refa dan Refi bersatus sebagai Siswa di SDN kecamatan sidomulyo setempat, mempunyai Ortu yakni Misro dan Rina merupakan warga Dusun Ketibung Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Keduanya memiliki pisik yang cacat, Ibu Rina menderita Tuna Netra, yang katanya dalam waktu dekat akan mengikuti lomba Qoriah MTQ tingkat Provinsi Lampung mewakili Kabupaten Lampung Selatan. Sedangkan Misro mempunyai keterbatasan lain namun tetap mencari nafkah untuk menghidupi Istri dan anaknya.

Tidak banyak yang diucapkan oleh Pasangan Suami Istri (Pasutri) yakni Misro dan Rina yang memiliki Tiga orang anak, saat ini sedang mengungsi dirumah tetangganya.

” Saya ucapkah terima kasih atas bantuan yang di berikan semoga mendapat keberkahan dan amal shaleh untuk bapak – bapak.” Ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Kepala Dusun, Kaur, dan Ketua Rt aparatur Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo setempat.

“Kami mewakili Pemerintah Desa Sukabanjar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan semoga apa yang di berikan sedikit mengurangi beban warga kami yang terkena banjir. Terima kasih kepada Dpd JPKP terutama kepada ketua Umum JPKP Bapak Maret semoga akan selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan pendampingan.” Pungkasnya.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed