oleh

Sinergi Dengan Pemerintah, Pelantikan GJL Kabupaten Blora Diselenggarakan

BLORA, KAPERNEWS.COM – Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Riyanta resmi melantik Pengurus Gerakan Jalan Lurus (GJL) Kabupaten Blora yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Jawa Tengah, Sabtu (4/11/2022).

Bupati Blora Arief Rohman dalam sambutannya menyampaikan, selamat atas pelantikan GJL Kabupaten Blora.

“Kami atas nama Kabupaten Blora mengucapkan selamat kepada pengurus Gerakan Jalan Lurus yang telah dikukuhkan, semoga mampu melaksanakan amanah,” kata Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati berharap keberadaan GJL ini mampu bersinergi dan bekerjasama dalam rangka mendukung kebijakan-kebijakan Pemerintah Kabupaten Blora.

“Kita berharap nantinya masih banyak persoalan-persoalan yang ada di daerah terkait dengan personal pertanahan dan sebagainya, tentunya bisa memberikan solusinya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua GJL Kabupaten Blora, Sukarno memaparkan, seperti yang telah disampaikan Ketua Umum GJL Riyanta bahwa GJL bertujuan untuk membantu kepentingan masyarakat.

“Baik dalam hal kecelakaan lalulintas, pertanahan dan masalah-masalah yang sering dialami masyarakat kecil. Dalam hal ini kamipun sudah dihimbau dari ketua umum apa yang telah disampaikan, bahwa GJL itu harus bersinergi dengan pemerintah,” terangnya.

Dirinya menambahkan, tidak usah mencari kesalahan seorang pemimpin tapi lebih penting untuk bersinergi dalam rangka mempercepat pembangunan yang dilakukan pemerintah.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed