oleh

Gebyar Undian Tabungan Berhadiah, BPR BKK Bagikan Puluhan Hadiah

BLORA, KAPERNEWS.COM – PT BPR BKK Kabupaten Blora menggelar Gebyar Penyaringan Undian Tabungan Berhadiah Tamades dan Deposito berjangka tahun 2022, puluhan hadiah prestisius termasuk door prize dibagikan kepada nasabah setia BPR yang berpusat di Gedung Larasati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (9/11/2022).

Keberadaan PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) BKK Kabupaten Blora yang semakin meningkat perannya dalam mewujudkan visi daerah yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat, ini terbukti dari minat masyarakat dalam memanfaatkan produk PT BPR BKK .

Direktur Utama BPR BKK, Puguh Hariono menyampaikan apresiasinya kepada para nasabah dan masyarakat pada umumnya.

“Karena sebagai bentuk apresiasi dan ajang promosi kami setiap tahun kita adakan. Semua nasabah penabung kami, ada tabunganku, tapades, tabungankesa yang memenuhi kriteria kami ikutkan sebagai undian,” terangnya.

Puguh menambahkan, pencapaian tabungan di BPR BKK sendiri sampai saat ini sudah mencapai atau mendekati 300 milyar.

“Jadi kami dalam menghimpun dana masyarakat bisa dibilang berhasil dan bisa kita raih hasil maksimal. Hadiah utama berupa mobil sigra lalu ada 8 unit sepeda motor, serta banyak lagi hadiah door prize yang diundi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, perkembangan yang signifikan ini diimbangi dengan peningkatan kinerja PT BPR BKK dalam fungsi intermediasi bank, khususnya penghimpunan dana masyarakat dan penyaluran kredit yang dapat membantu Pemerintah Kabupaten Blora mewujudkan program inklusi keuangan.

“Keamanan, kenyamanan, dan kepuasaan nasabah menjadi prioritas PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) BKK Kabupaten Blora,” tambahnya.

Kegiatan tersebut digelar secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) mengingat kondisi masih pandemi.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed