oleh

Pimpin Rapat dan Breefing Ini Kata Thomas Amrico Sekwan DPRD Lampung Selatan

LAMSEL, KAPERNEQS.COM -Sekretaris DPRD Lampung Selatan, Thomas Amirico, S.STP. M.H.didampingi oleh Para Kabag, pagi tadi memimpin Rapat & Briefing jajaran Sekretariat DPRD dalam rangka pemantapan dan persiapan Paripurna HUT Lampung Selatan Ke-66. Rabu, (09/11/2022).

Briefing yang di laksanakan diruang sidang diikuti oleh seluruh staf Sekretariat DPRD tanpa terkecuali.
Dalam sampaian arahannya, Thomas menjelaskan beberapa hal terkait persiapan pelaksanaan HUT Lampung Selatan, antara lain membahas kepanitiaan, fungsi dan tanggung jawab masing-masing seksi kepanitiaan.

Selain memberi arahan, Thomas juga memotivasi seluruh jajarannya agar bekerja dan bertanggungjawab terhadap tugasnya demi suksesnya penyelenggaraan Paripurna HUT Lamsel yang ke -66.

“Sayapun pernah seperti saudara sekalian, terlibat dalam suatu kepanitian, datang paling pagi, kerja keras lelah luar biasa menjelang hari H kegiatan, tidak ada bonus atau iming-iming apapun dari atasan, tapi tetap saya tanggungjawab terhadap apa yang dibebankan atasan terhadap saya” ujar Thomas bersemangat.

“Janganlah kita menjadi follower terhadap pekerjaan kita, jangan sekedar bekerja asal dilihat atasan saja. Bekerjalah kalian dengan berfikir maju kedepan, antisipasi segala kemungkinan, mulai dari sarana dan prasarana kebutuhan pelaksanaan HUT Lamsel, dan satu hal yang terpenting adalah saling berkoordinasi dan tidak saling mengandalkan sesuai tupoksi kepanitiaan masing-masing.” Paparnya.

Selain Sekretaris DPRD, beberapa Kabag juga turut menyampaikan beberapa masukan dan arahan kepada seluruh staf berdasarkan pengalaman dari pelaksanaan Paripurna HUT sebelumnya.

Sebelum ditutup, sekwan beserta seluruh jajaran melakukan doa bersama demi sukses dan lancarnya kegiatan Paripurna HUT Lamsel Ke -66 pada tanggal 14 November 2022 mendatang.

(Hms/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed