oleh

Raker Tahunan MOI, Asep Oray Sabet Piala Mancing Mania

LEBAK, KAPERNEWS – Usai menggelar Rapat Kerja Tahunan yang diikuti seluruh anggota se-Provinsi Banten, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Media Online Indonesia (MOI) menggelar perlombaan mancing dalam acara Mancing Mania Piala MOI, Minggu (1/1).

Rai Kusbini seorang jurnalis yang merupakan anggota MOI Lebak dan berasal dari media online www.kapernews.com, berhasil keluar sebagai juara pertama.

Rai Kusbini atau akrab disapa Asep Oray mengaku senang dan sangat mengapresiasi kegiatan Mancing Mania yang diselenggarakan oleh DPD MOI Provinsi Banten tersebut.

“Saya merasa senang sekaligus terhibur, dengan adanya Rapat Kerja MOI Tahun ini. Karena, selain bisa saling silaturahmi dengan seluruh anggota MOI se Provinsi Banten, kita juga bisa melepaskan sejenak kejenuhan kerja yang setiap hari kita jalani sebagai jurnalis,” ungkapnya.

Sambung Asep Oray berharap kegiatan tersebut bisa terus dilakukan setiap tahunnya, serta hadiahnya pun bisa lebih besar lagi.

Sementara itu, saat di konfirmasi Gutia Rengga, Ketua DPD MOI Provinsi Banten, mengatakan dalam rangka Rapat Kerja kali ini, kita sengaja mengadakan acara mancing mania bagi seluruh anggota MOI se Banten, tujuannya adalah semata-mata untuk menjalin tali silaturahmi, antar anggota.

“Saya atas nama pribadi dan Organisasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Rapat Kerja (Rakerja) Tahun 2023, sehingga acara Rakerja dapat berjalan sesuai harapan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh para ketua DPC se Provinsi Banten beserta jajaran, dan yang mensuport acara ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Deni Rukmansyah Ketua DPC MOI Lebak, Mengatakan, Kegiatan Mancing mania ini adalah salah satu sarana hiburan dan silaturahmi antar anggota MOI se Provinsi Banten, di sela-sela acara Rakerja tahunan.

“Alhamdulillah acara bisa berjalan lancar dan semuanya terlihat sangat menikmati, dan bahagia, semoga kedepan kegiatan semacam ini bisa terus kita laksanakan demi terciptanya kekompakan dan menjaga tali silaturahmi dengan seluruh anggota MOI se Banten,” harapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota MOI, baik yang ada di Kabupaten Lebak maupun Kabupaten Kota lainnya serta kepada semua pihak yang sudah ikut mensuport kegiatan ini,” pungkasnya menambahkan.

Acara Rakerja tersebut di hadiri oleh seluruh DPC MOI se Provinsi Banten beserta jajaran, dan di buka langsung oleh Ketua DPD MOI Banten Gustian Rengga didampingi Ketua DPC MOI Lebak, sekaligus sebagai tuan rumah acara Rakerja dan Mancing Mania, Deni Rukmansyah.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed