oleh

SMK PGRI Rangkasbitung Injak Usia ke-22 Tahun, Kepsek Ajak Terus Tingkatkan Kegiatan Belajar Mengajar

LEBAK, KAPERNEWS – Berbagai pertunjukan dari mulai Melukis, Pencak Silat, hingga Debus memeriahkan perayaan HUT ke 22 SMK PGRI Rangkasbitung, Selasa (13/12).

Bahkan musisi lokal Sans Band yang merupakan grup band asli berasal dari Kabupaten Lebak juga ikut menyemarakan perayaan HUT tersebut.

Kepala SMK PGRI Rangkasbitung, Dini Hipdiani dalam sambutannya mengaku senang, bangga sekaligus mengajak kepada seluruh para Dewan Guru dan Peserta Disdik agar terus meningkatian kegiatan Belajar mengajarnya agar SMK PGRI Rangkasbitung mampu bersaing dengan SMK lainnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara HUT SMK PGRI Rangkasbitung yang je 22 Tahun ini, berkat kerja keras semua pihaklah kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dini berharap semoga dengan bertambahnya usia SMK PGRI Rangkasbitung dapat menjadikan motivasi buat seluruh jajaran, baik Dewan Guru maupun peserta didik, untuk terus meningkatkan kegiatan mengajar maupun belajarnya.

“Tingkatkan kegiatan belajar mengajar agar SMK PGRI Rangkasbitung terus mampu melahirkan generasi yang handal, memiliki keahlian dan berkarakter, sehingga mampu bersaing, baik dalam bidang Akademik maupun Non Akademiknya dengan SMK lain, baik di Kabupaten, Provinsi maupaun Nasional,” pungkasnya.

Perlu diketahui, di usianya yang menginjak 22 Tahun SMK PGRI Rangkasbitung telah melahirkan banyak generasi handal, baik dibidang Tekhik Komputer dan Jaringan (TKJ), Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Farmasi Klinis dan Komunikasi (Far) serta Asisten Keperawatan (Askep).

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed