oleh

Ketum IWO Pastikan Hadiri Pelantikan IWO Pasangkayu

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Ketua Umum (ketum) Ikatan Wartawan Online (IWO), Jodhi Yudono dipastikan hadir dalam  acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) IWO Kabupaten Pasangkayu, 10 april, pekan depan.

Hal tersebut diungkapkan Abd. Muis (ketua IWO Pasangkayu), ditengah rapat panitia persiapan pelantikan di sekretatiat IWO, jalan Andi Depu Pasangkayu, senin (2/3).

“Alhamdulillah Ketua DPP IWO dan Sekjen, Edwar Panggabean, bersedia menghadiri pelantikan IWO Pasangkayu, meskipun jadwal mereka sangat padat namun masih menyempatkan waktu untuk hadir” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Muis, selaku IWO Kabupaten ada kebanggaan tersendiri dari para pengurus IWO Pasangkayu, pelantikannya dapat dihadiri oleh Pengurus Pusat, sebab selain mencerminkan keseriusan IWO Pusat secara Nasional, juga bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke 15 tahun.

“Momentumnya tepat, melalui acara ini, Kami juga berharap agar Kabupaten ini, yang baru saja berganti nama dari Kabupaten Mamuju Utara menjadi Kabupaten Pasangkayu, lebih dikenal, melalui acara ini juga kita promosikan” tuturnya.

Muis berharap dengan terlantiknya pengurus IWO daerah ini, akan lebih mempersolid para pekerja pers dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik sebagai pilar keempat dalam demokrasi.

“Kita harus solid dalam menjalankan fungsi pers, baik fungsi publikasi, fungsi kontrol, maupun fungsi pendidikan, terutama menghasilkan produk-produk jurnalistik yang berimbang dan berkualiatas” ujarnya.

Kegiatan yang akan dibuka langsung oleh Bupati Pasangkayu, Ir. Agus Ambo Djiwa, MP., juga akan dihadiri oleh Ketua DPW Sulbar, Basri Sangkala, beserta rombongan pengurus Provinsi, dan ratusan undangan lainnya. MUS/ASW.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed