oleh

Dua Rumah di Cipareuan Ambruk Diterjang Angin

GARUT, KAPERNEWS.COM – Hujan yang disertai angin kencang pada selasa, 24/4 menerjang beberapa rumah di Desa Cipareuan, Kecamatan Cibiuk yang mengakibatkan dua rumah penduduk porak poranda.

Sebagai mana dijelaskan Kepala Desa, Sudrajat, bahwa hujan yang disertai angin kencang di wilayahnya telah merobohkan dua rumah didua kampung yaitu rumah Dedi (37) di Kampung Curug Rt. 01 dan
Entur (50) di Kampung Cipondoh Rt. 04.

“Meski beda kampung tapi masih satu Rw. 06 kejadiannya sekitar jam. 13.30 wib tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” jelasnya.

Kasi Kesra, Usep menuturkan jumlah penghuni dari dua rumah tersebut 8 jiwa semuanya selamat, sebagai bentuk kepedulian dan perhatiaan, pemerintah desa memberikan bantuan uang sekaligus menyampaikan bantuan dari Depsos berupa beras, mie instan, sarden dan susu.

“Bantuan tersebut kami serahkan langsung kepada korban sekitar jam, 15.30 wib,” tuturnya.

Entur (50) mengungkapkan sangat beruntung musibah yang menimpa keluarganya tidak memakan korban jiwa dan berharap penerintah segera membantu membangun kembali rumahnya.

“Terimaksih kepada pak kades dan kami harap pemerintah bisa segera membantu membangun kembali rumah kami,” ungkapnya haru.

Sementara korban tinggal dibagian rumahnya yang tidak roboh. 26/4

Laporan: Bhegin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed