oleh

Dandim Garut Tinjau Kegiatan Bakti TNI Untuk Rakyat di Limbangan

GARUT, INFODESAKU – Tak henti-hentinya, Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan karya bakti dilingkungan masyarakat, terutama di wilayah pedesaan. Baik dilakukan pihak Koramil, Kodim dan Korem yang ada di wjlayah Kabupaten Garut.

Melalui Program Karya Bakti TNI Kodim 0611/Garut, Koramil 1107/Limbangan dan Koramil 1106/Malangbong, kegiatan ini ditinjau langsung Dandim 0611/Garut Letkol Asraf Azis.S.Sos. Selasa (19/3/2019).

Dandim 0611/Garut, Letkol inf Asraf Azis, S.Sos melakukan pengecekan pengecoran infrastruktur jalan yang menghubungkan dua wilayah, yakni Desa Simpen Kaler dan Simpen Kidul yang sudah mencapai tahap 45%.

“Alhamdulillah saat ini pengecoran jalan yang menghubungkan dua wilayah tersebut sudah mencapai 45 persen, mudah-mudahan di awal April ini sudah bisa dilalui oleh masyarakat diwilayah tersebut,” ucapnya

Lebih lanjut Dandim pun mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka Karya Bakti TNI Kodim 0611/Garut TA. 2019, selain melakukan pengecoran jalan yang menghubungkan dua wilayah itu, pihaknya juga melaksanakan rehab Masjid Al-Ikhlas yang berada di Dusun Cigombong Desa Citeras Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

“Kalau untuk rehab Pembangunan masjid Al-Ikhlas saat ini dalam tahap pemasangan cakar ayam dan pengecoran tiang, dan pekerjaan tersebut akan dilakukan secara maraton agar pada saat bulan Ramadhan nanti, baik infrastruktur jalan ataupun masjid yang saat ini sedang dibangun bisa digunakan oleh masyarakat setempat,” pungkasnya.

 

Laporan : Oki/Suradi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed