oleh

Sukses di Wilayah Gununghalu, Patroli Vaksin Kodim 0609 Cimahi Bergeser ke Sindangkerta

KBB, KAPERNEWS – Pelaksanaan kegiatan patroli vaksin COVID-19 yang di inisiasi oleh TNI dalam hal ini Kodim 0609/Cimahi, hari Jum’at (29/10) merupakan hari terakhir di wilayah Kecamatan Gununghalu, dimana patroli vaksin dilaksanakan di dua Desa yaitu Desa Celak dan Desa Sukasari.

Menurut keterangan Danramil 0903 Gununghalu Kapten Czi Dayat Juhanda, tim patroli vaksin yang terdiri dari personil TNI dan Mahasiswa Kesehatan dari UNJANI dan STIKES Dharma Husada Bandung (DHB) sore ini langsung bergeser ke wilayah Kecamatan Sindangkerta untuk melanjutkan patroli Vaksin.

“Dengan menggunakan kendaraan milik TNI, sesuai yang telah direncanakan dan dijadwalkan mulai besok tim patroli vaksin melaksanakan kegiatan di wilayah Kecamatan Sindangkerta,” ungkapnya.

Kapten Dayat menambahkan, selama kegiatan patroli vaksin di wilayah Koramil 0903/Gununghalu di Kecamatan Gununghalu dan Kecamatan Rongga alhamdulillaah berjalan lancar sukses tanpa ekses sesuai jadwal yang telah direncanakan, dengan hasil memuaskan,

“Walaupun masih ada warga masyarakat yang belum di vaksin karena alasan kesehatan dan sedang bekerja di kota, tetapi pada umumnya antusiasme warga masyarakat untuk melaksanakan vaksin di dua Kecamatan luar biasa bagus. Harapannya semoga warga masyarakat Kecamatan Gununghalu dan Kecamatan Rongga selalu sehat dan pandemi covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

(ATH/KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed