oleh

Akibat Hilang Kendali Pengendara Sepeda Motor Tewas Menabrak Angkot Ngetem

-Peristiwa-1.432 views

 

SUKABUMI, KAPERNEWS – Akibat kecelakaan di ruas Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi hingga merenggut nyawa satu orang pengendara motor tewas dalam kecelekaan maut yang terjadi Jalan Pelabuhan II, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Selasa (02/04/2019).

Korban pengendara motor yang di duga tukang ojek tewas di tempat, dari informasi yang di himpun, korban bernama Mamet (52 tahun) Warga Babakan Cimenteng, Desa Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi. Sedangkan penumpangnya, Iding Suhendi (49 tahun) kritis dan mengalami luka disekujur tubuh.

Kecelakaan maut ini terjadi saat motor Yamaha Jupiter Z bernopol F 4538 ST yang dikendarai korban melaju dari arah Lembursitu menuju Kota Sukabumi menabrak sebuah angkot 03. Angkot yang mengarah ke Terminal Lembursitu itu ketika kejadian sedang berhenti menunggu penumpang di dekat kantor DPPKB Kabupaten Sukabumi.

Motor tersebut menabrak bagian depan angkot hingga korban terkapar berlumuran darah dengan luka parah dibagian kepala.

Menurut supir Angkot Akbar Bayu (17), dirinya menuturkan kronologis kejadian kepada Kapernews, bahwa dari kejauhan motor yang dikendarai korban melaju sangat kencang namun yang mengakibatkan kendaraan motor yang di tunggangi korban tidak bisa dikendali sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

“Saya melihat pengendaranya menginjak-injak rem namun motornya semakin tak terkendali hingga masuk jalur berlawanan dan menabrak angkot bagian depan mobil saya, hingga mengakibatkan kaca mobil juga pecah,” terang Akbar

Lebih lanjut Akbar menambahkan korban pengemudi motor mengalami luka di bagian kepala, kemudian penumpang yang dibonceng mengalami luka di bagian kaki dan tangan.

“Akibat kejadian tersebut korban oleh warga sekitar langsung dilarikan ke RSUD Al-Mulk yang berjarak kurang lebih 1 KM dari lokasi.” jelasnya

Laporan : Arif Setiawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed