oleh

Pesan Ketua FOKKA Usai Pentas Seni Budaya

-Peristiwa-1.922 views

TANGERANG, KAPERNEWS – Menumbuhkan suatu kesan yang sangat luar biasa bagi seluruh masyarakat kularga besar Bima di Jabodetabek terkait pementasan seni dan bakti sosial yang di selenggarakan Forum Organisasi Kasabua Ade (FOKKA) di Mardi Grass Citra Raya Cikupa. Sabtu, (30/3) beberapa waktu lalu.

Pergelaran yang di hadiri keluarga besar Bima se-jabodetabek dan masyarakat Tangerang sanggar FOKKA memberikan suguhan pentas seni budaya Bima-Dompu, dari seni tari, pencak silat, musik tradisional, teater dan mendapatkan sorotan positif dari semua yang hadir.

Kurais,SH selaku Wakil ketua Umum FOKKA dan sekali gus ketua umum GERAK Indonesia saat dirtemui Infodesaku diruang kerjanya menyampaikan banyak terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh keluarga besar Bima-Dompu dan Lembaga yang sudah mensuport acara ini saya juga ucapkan terimakasih kepada Dr. H. Muhammad Ali Taher Parasong, SH. M.Hum. Ketua Komisi VIII DPR RI dan Calon DPR RI Partai PAN Nomor Urut 1, Topari ,S.Sos. MH Calon DPD RI No. 46, Amirullah, SH. Calon DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6, Jaya Calon DPR RI Partai Demokrat No. Urut 8 dan
5. Yakub Calon DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5 No. Urut 1 yang mana Yakub Ikraman sekali gus selaku Dewan Pembina FOKKA, atas kehadirannya pada acara tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukng acara sabtu kemarin sehingga berjalan lancar dan sukses,” jelasnya.

Kurais juga menegaskan selain melaksanakan bakti sosial dari Sunatan Masal dan pengobatan geratis, dari sanggar FOKKA sendiri penampilan adek-adek kita yang menampilkan seni adat budaya Bima-Dompu sangat luar biasa dan saya merasa bangga.

“Ini adalah salah satu program kerja dari FOKKA untuk menjaga dan melestarikan seni budaya, acara ini merupakan kali ketiganya yang diselenggarakan ditepat yang sama.

“Untuk adik-adik kita saya berpesan, teruslah jaga nama baik martabat adat budaya Bima-Dompu, karena kepada siapa lagi kelestarian yang patut kita jaga, ya generasi muda inilah sebagai generasi penerus,” pungkasnya.

Laporan : WIJI LASTINI/BR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed