oleh

Oknum Inspektorat Terjaring OTT Polda, “BB Uang Rp. 10 Juta Diamankan?”

BANDARLAMPUNG, KAPERNEWS.COM – Polda Lampung unit Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap oknum auditor di Inspektorat Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh bidang Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) terhadap salah satu staf Inspektorat Provinsi Lampung.

“Iya benar mendapat informasi ada peranan OTT dari Ditreskrimsus,” katanya di Bandar Lampung, Kamis (10/10/19).

Hingga saat ini, Pandra masih menunggu informasi secara detail dari tim yang dilapangan.

“Secara detil nya nanti kita tunggu lebih lanjut,” kata dia.

Berdasarkan informasi, OTT itu dilakukan pada Kamis pagi (10/10) oleh petugas Subdit III Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Ditreskrimsus Polda Lampung.

Diketahui seseorang yang terjaring OTT tersebut merupakan Pejabat Fungsional Wilayah I Provinsi Lampung berinisial MM. Berdasarkan salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya, MM diduga menerima suap di salah satu dinas di Provinsi Lampung.

“Dugaan suap dari Dinas Perindustrian Provinsi Lampung ke Inspektorat Provinsi Lampung, anggota mengamankan uang tunai sebesar Rp 10 juta dan membawa MM,” ujar dia.

Saat dikonfirmasi, Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat Lampung, Affan Erie Erya belum mengetahui adanya OTT tersebut.

“Saya belum dapat kabar nanti saya tanya dulu ya, saya juga sedang di luar kantor,” ujarnya melalui sambungan telepon. (Rs/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed