oleh

Kabid Humas Polda Banten Pantau Persiapan Pilkades Serentak 2019 Di Kecamatan Kresek

-Peristiwa-926 views

TANGERANG, KAPERNEWS.COM – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol.Edy Sumardi P. SIK. MH, memantau persiapan Pilkades di sejumlah wilayah yang berada di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Rabu (27/11/2019).

Selama berada di Kecamatan Kresek, Edy Sumardi, lakukan pemantauan dan berkunjung langsung ke Desa Patrasana yang ada di Kecamatan tersebut. dalam kunjungannya Edy mengatakan, secara umum, situasi Kamtibmas kondusif dan mengajak seluruh elemet warga masyarakat yang ada di wilayah tersebut untuk menjaga keamanan, ketertiban, demi suksesnya Pilkades serentak 2019 yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Mari kita semua menjaga keamanan agar Pilkades serentak Kabupaten Tangerang berjalan lancar,” ujar Kombes Edy saat ditemui di ruangan Kapolsek Kresek.

Edy juga menyampaikan, “Bahwa pihaknya juga berikan edukasi kepada anggota yang bertugas sebagai Pam di Pilkades serentak ini. Harapannya agar para anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” terang Edy didampingi Kapolsek Kresek AKP Suyana.

Sementara menurut Kapolsek Kresek AKP Suyana mengatakan yang sejauh ini tahapan Pilkades di wilayah pengamanannya (Kresek-Gunung Kaler) berjalan lancar.

“Sampai saat ini tidak ada laporan dari masyarakat terkait kecurangan Pilkades. Semoga suasana aman, lancar dan kondusif tetap terjaga sampai Pilkades selesai”. pungkas nya

Laporan :Wiji Lastini / BR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed