oleh

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembegal Supir Taksi Online

BINJAI,KAPERNEWS.COM –  Aksi begal kian marak kepada supir grab car,seperti yang dialami oleh Andi Purwanto (33) warga Jalan Veteran Pasar VII Helvetia, Gang Amalia Lingkungan IV, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, menderita luka di sekujur tubuhnya hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak, kejadian ini terjadi Kamis (12/12) sekira pukul 19:45 WIB.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian Polres Binjai, korban dibegal oleh dua orang pelaku berjenis kelamin pria, di Jalan Seokarno-Hatta KM 17, Kelurahan Tunggorono, Kecamatan, Binjai Timur, Binjai, setelah menerima orderan penumpang menggunakan  aplikasi Grab Car, dengan titik mula penjemputan di Jalan Pancing, Medan tujuan Binjai Supermall.

Naas,ditengah perjalanan menuju tujuan pengantaran, tiba- tiba korban dijerat dengan seutas tali di bagian lehernya dari arah belakang oleh salah satu pelaku, sementara pelaku lain yang duduk berdampingan dengan korban menghujamkan pisau kearah korban dengan membabi buta, hingga menyebabkan luka menganga pada tubuh Andi Purwanto.

Usai melancarkan aksi beringasnya, korban Andi Purwanto yang bersimbah darah di lempar kedua pelaku ke pinggir jalan, dan akhirnya membawa kabur mobil Calya warna abu-abu metalic berplat BK 1710 HZ ke arah Jalan Lintas Binjai-Stabat.    (Rfs/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed