oleh

Disnak Lamsel, Bagikan Telur Ayam Ras Sebanyak 100 Ribu Butir Telur Gratis Untuk Warga

-Pemerintahan-1.194 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, bersama PT. Super Unggas Jaya (SUJ) akan salurkan besok Hari Jum’at, (23/01) sebanyak 100 Ribu butir telor kepada warga yang berada di 5 Desa yakni di wilayah Kecamatan Kalianda, Kecamatan Rajabasa dan Kecamatan Penengahan.

Ke 5 Desa tersebut yakni Desa Taman Agung, Desa Munjuk Sampurna , Desa Tajimalela, Desa Batu Balak dan Desa Banjar Masin. Kamis, (23/012020).

Menurut Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lampung Selatan Arsyad, menuturkan jadi ini adalah salah satu program Coorporate Social Responsibility (CSR) Pemkab Lamsel melalui Dinas Perternakan yang bekerjasama dengan PT.SUJ, dalam bentuk pemberian telur kepada warga secara gratis dan cuma-cuma bagi warga yang membutuhkan.

“Sebanyak 100 Ribu butir telur yang berkualitas akan diberikan dalam dua kali tahapan pengiriman kepada warga di sekitar perusahaan dan warga yang berada di 5 Desa sejumlah 15 butir Telor per Kepala Keluarga (KK). Untuk satu desa mendapatkan 20 Ribu butir telur,” terang Arsyad. Kamis (23/01/2020)

Dia menerangkan,diharapkan melalui bentuk SCR perusahaan berupa 100 ribu butir telur ,yang akan di salurkan pada jumat besok (24/01) ,dapat mendukung kesehatan gizi anak-anak dan mengurangi angka stunting.

“Kita akan serahkan secara simbolis besok dan dalam penyaluran telur kepada warga dan akan kita pantau. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” ujarnya.

Selanjutnya Arsyad menyampaikan, “untuk penyerahan CSR oleh PT SUJ yang berada di Desa Taman Agung Kecamatan Kalianda, ini merupakan kali pertama dilakukan. Dimana penyaluran Seratus Ribu Telur itu sendiri akan dibagikan “Dor To Dor” langsung kerumah warga. yang menjadi prioritas”. Pungkasnya.

 

(SR/R.Ys)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed