oleh

DPC Pagar Bayongbong Berikan Donasi Banjir Bandang Garsel

GARUT, KAPERNEWS.COM – Berbagai bantuan datang silih berganti untuk korban banjir bandang di Garut Selatan tidak terkecuali DPC Pagar Bayongbong tak mau ketinggalan untuk berbagi, DPC Pagar Kecamatan Bayongnong, memberikan bantuan sembako untuk korban banjir di kecamatan, Cisompet, Pamengpek dan kecamatan Cikelet yang mana rombongan disambut oleh pengurus Pagar pamengpek di Aula PGRI.Kamis, 29/10/2020

Dikatakan ketua DPC Pagar Bayongbong, Abdul Mu’min, S.Pd. Sembako ini merupakan hasil donasi guru honorer baik yang masuk anggota Pagar mapun non anggota, se Kecamatan Bayongbong, bantuan ini merupakan suatu amanah dari anggota untuk diberikan kepada para guru honorer di kecamatan Cisompet, Pamengpek dan kecamatan Cikelet, “Kami harap jangan lihat besar kecilnya donasi ini tapi ini murni niat baik dari kami untuk membantu saudara saudaranya para guru honorer yang lagi tertimpa musibah” terang Abdul.

Lanjut Abdul, Untuk saudara yang sedang mendapat musibah semoga semuanya diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini dan kami juga mendoakan semoga musibah ini cepat belalu.

Ditempat yang sama, Sekertaris Pagar kecamatan Pamengpek, Ahmad Mubarok, S.Pd, mengucapkan banyak terimakasih kepada DPC Pagar Bayongbong yang telah memberikan Donasi dan mendoakan para guru honorer khususnya dan masyarakat Garut selatan umumnya.

“Semoga amal baikan rekan rekan dari DPC Bayongbong dibalas oleh Alloh Swt dan kami sebagai pengurus akan menyalurkan amanah ini kepada yang haknya”. Pungkasnya Ahmad. (Bangbang N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed