oleh

Pemilihan Serentak 13 Ketua RW di Desa Mandalawangi Terapkan Prokes Secara Ketat

KBB, KAPERNEWS – Pesta demokrasi pemilihan ketua RW di Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat yang dilakukan secara serentak menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Minggu (14/02).

Seperti yang terpantau di TPS RW 13, Kampung Pabuaran, tempat mencuci tangan dan handsanitizer tampak terpasang di pintu masuk, sejumlah petugas pun menegaskan pada pemilih agar senantiasa mengenakan masker.

Salah satu warga, Ocep berharap, siapapun yang terpilih menjadi ketua RW nantinya dapat menjaga amanah dengan baik.

“Siapa pun nanti yang terpilih menjadi ketua RW 13 diharap dapat menjaga amanah, serta menyampaikan aspirasi warga ke pemerintah desa,” ungkapnya.

Masih kata ia, jadikan pesta demokrasi sebagau ajang persatuan antar warga masyarakat.

“Saya yakin, yang menjadi calon-calon ketua RW ini merupakan putra terbaik yang ada diwilayah yang ingin mengabdi demi kemajuan di wilayahnya masing-masing,” tuturnya.

Lebih jauh, Ocep yang juga merupakan provost LSM KPMP Kabupaten Bandung Barat meminta, agar seluruh ketua RW yang terpilih di 13 RW dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

“Bersinergilah dengan pemerintah desa dan masyarakat di wilayahnya masing-masing, agar setiap program pemerintah serta aspirasi warga dapat bersinergis dan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed