oleh

Dansektor 6 Satgas Citarum Harum: Fungsi TPS3R Sangat Vital, Dapat Mengurai Dan Memberikan Solusi Penanganan Sampah

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Fungsi TPS3R sangat vital ditempat ini karena dapat mengurai dan memberikan solusi penanganan atau manajemen sampah di wilayah Bojongsari ini.

Hal tersebut dikatakan Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Arh Didik Suswandi, S.sos., saat melaksanakan peninjauan lokasi pembangunan TPS3R di Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsoang Kab. Bandung, Kamis (10/6/2021).

Pembangunan TPS3R sudah mulai masuk tahap awal pembangunan penyiapan pondasi dan berharap pada 90 hari kedepan atau 3 bulan bangunan ini selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Menurut Dansektor 6 Kolonel Arh Didik Suswandi, ” setelah terbangun fasilitas ini, nantinya sampah bisa diolah, bisa dipilih, bisa diproses dan dimanfaatkan baik sampah organik maupun non organik “.

” Program ini diprogramkan oleh Pemerintah dalam program Citarum Harum. Semoga semuanya bisa bersinergi agar kelak dapat bermanfaat sesuai fungsinya, ” ungkap Dansektor 6 Kolonel Arh Didik Suswandi, S.Sos. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed