oleh

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi Melakukan Pengecekan Terakhir Kesiapan Pemindahan Ikan Dari Situ Cisanti

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Dansektor 1 Satgas Citarum melakukan pengecekan terakhir lokasi yang akan digunakan untuk pemindahan ikan dari Situ Cisanti yaitu di Situ Cianjing Kampung Dano RW. 03 RT. 18 Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini, anggota Satgas Citarum Harum bersama masyarakat sekitar membersihkan jalan dan route menuju Situ Cianjing. Sedangkan petugas PSDA memperbaiki saluran air dan membersihkan rumput ganggang di saluran Situ Cianjing.

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengatakan, ” saat ini kondisi Situ Cianjing airnya sudah bersih dan jernih. Sedangkan rencana pengangkatan ikan dari Situ Cisanti akan dilaksanakanhari Kamis dan untuk pemindahannya akan dilaksanakan pada Jum’atnya “.

” Pemindahan ikan ini juga hasil koordinasi kami Sektor 1 dengan Tim dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan serta Balai Benih Ikan Kab. Bandung beberapa waktu lalu. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Subsektor Desa Cibeureum, petugas PSDA wilayah Citarum dan masyarakat Kampung Dano,” terang Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed