oleh

Kabar Baik, Ribuan Masyarakat Blora Segera Terima Bantuan Pagebluk Covid-19

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bupati Blora, H Arief Rohman sumbangkan gajinya untuk penanganan Covid-19 selama pendemi masih berlangsung. Hal ini diketahui dari keterangan tertulisnya di grup media sosial WhatsApp Jaringan Informasi Blora.

“Gaji pokok Bupati akan kita berikan/salurkan untuk bantaun penanganan covid selama pandemi masih berlangsung,” tulis Arief Rohman, Selasa (13/7/2021).

Gus Arief sapaan Bupati Blora mengaku, bahwa gaji yang diterimanya tiap bulan sekitwr Rp 5 juta. Dalam kesempatan ini, dia menyampaikan ribuan masyarakat akan diberi bantuan. Serta seperti PKL di Alun-alun, kridosono, taman seribu lampu juga turut menjadi perhatiannya.

“Untuk pedagang kaki lima yg terdampak ada sekitar 600 pkl akan di berikan sembako d serahkan hari kamis tgl 16 juli,” tambahnya

Gus Arief meminta untuk teman-teman bila ada tetangganya yang tidak mampu yang berpotensi tidak bisa makan untuk mengajukan data supaya tepat sasaran.

“Untuk teman-teman kalau ada tetangganya yg tdk mampu yg potensi tdk bisa mkn silahkan d ajukan agr tepat sasaran minta data foto copy ktp & kk utk kita berikan bantuan beras,” pintanya.

Mas Arief Bupati Blora Meminta Masyarakat Untuk mengajukan Bantuan Melalui Tingkat Desa Atau camat

Selain itu, sumbangan juga akan disalurkan secara langsung kepada masyarakat dalam bentuk sembako.

Menurut Gus Arief, bantuan untuk masyarakat sangat dibutuhkan di tengah pelambatan ekonomi akibat wabah corona.

Dalam obrolan grup, Husein Cepu turut menanggapi statment Bupati Blora bila masyarakat ingin melakukan pengajuan tersebut

“Pengajuan kemana pak Bup? Maksudnya langsung apa berjenjang?,” terang Husain.

Gus Arief menjawab bahwa untuk pengajuan masyarakat bisa mengajukan melalui Desa atau Kecamatan.

“Kalau di kelurahan bisa di ajukan ke lurah atau camat saya kasih tembusannya,” jawabnya.

Abu Sahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed