oleh

H.Fahrurozie ST Bersama DPRD Lamsel Gelar IPK dan Vaksinasi Serta Ucapkan Selamat Ultah Ke H.Prabowo Sudibyo Yang ke 70 Tahun

LAMSEL, KAPERNEWS.COM -H.Fahrurrozie ST, anggota DPRD Provinsi Lampung dan juga selaku Ketua DPC Kabupaten Lampung Selatan Partai Gerindra menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan serta vaksinasi sinovac. Kegiatan merupakan Sosialisai tentang Ketetapan MPR, Undang -Undang Dasar 1945 dan Peraturan Menteri dalam Negeri bertempat di Desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan. Senin, (11/10/2021).

Dalam kegiatan Sosialisasi Peraturan dan Vaksinasi dihadiri beberapa anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Partai Gerindra, Pengurus Partai Gerindra, yang di ikuti oleh masyarakat, aparatur Desa, Pemuda, pemudi setempat.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman, tentang Pancasila, dan mengingatkan kepada masyarakat sekaligus merupakan ajang silaturrahmi dengan warga masyarakat serta untuk mensukseskan program pemerintah dalam mencapai 100% warga masyarakat tervaksinasi.

Dalam sambutan H. Fahrurozie
mengatakan, “Betapa pentingnya kita selaku bangsa indonesia, yang terdiri dari aneka ragam suku, tinggal dalam satu lingkungan memahami tentang bagaimana pancasila itu di ciptakan, pastinya agar kita saling hormat – menghormati dan menjaga kerukunan antar sesama. Walaupun begitu derasnya budaya asing, dan pengaruh Gadget media sosial, jangan sampai merusak tatanan hidup kita dinegara ini yang berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.” Ujarnya.

Kiita juga menggelar vaksinasi ini, harus tetap menjaga dan mengikuti Prokes sesuai anjuran pemerintah, kalaupun nanti besok atau lusa bapak atau ibu sekalian harus di Vaksinasi, jangan takut, tidak akan terjadi apa – apa, itu dilakukan demi keselamatan semua. Yang utama kegiatan ini kita kembali menyambung talisilaturrahmi dan bertatap muka.” Tutupnya.

Selesainya kegiatan Sosper dan vaksinasi, Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan bersama beberapa anggota DPRD Lampung Selatan dan pengurus DPC lakukan photo dan vedio secara bersama, mengucapkan selamat Ultah H.Prabowo Sudibyo, ketua umum Partai Gerindra yang ke 70 Tahun tepat pada Tanggal 17 Oktober nanti. Berikut vedionya:

(R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed