oleh

Mitra Kerja Terbaik, Kapolres Wiraga Dimas Tama Dapat Piagam Penghargaan

BLORA, KAPERNEWS.COM – Moment perayaan hari ulang tahun mitrapol ke lima, Media Mitrapol memberikan penghargaan kepada Instansi dan tokoh dari beragam profesi yang dianggap memiliki kontribusi serta dampak positif yang nyata dalam kehidupan.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para penerima penghargaan dengan kategori Mitra Kerja Terbaik.

Wartawan Mitrapol Parmin Haryanto (Menco) mengatakan penghargaan ini diberikan kepada penerima sebagai Mitra kerja terbaik, ini sebagai bentuk apresiasi Mitrapol atas kerjasamanya yang baik.

“Kami sebagai media tetap akan menjalin sinergisitas dan komunikasi yang baik kepada institusi, birokrasi dan masyarakat, dengan menyampaikan berita yang akurat, tajam dan terpercaya,” ungkapnya.

Dikatakannya, piagam penghargaan ini secara serentak dilakukan Media Mitrapol di seluruh wilayah Indonesia.

Penerima penghargaan mitra terbaik untuk Kabupaten Blora di antaranya Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,S.I.K, Kapolsek Cepu AKP Agus Budiyana,S.H, Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno, Kapolsek Jiken Iptu Zainul Arifin, SH, MH, Sekjen APDESI Heri Agung Santoso dan beberapa mitra terbaik lainnya.

Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,S.I.K, didampingi Iptu Budi Yuwono Kasubag Humas Polres Blora.

Sementara itu Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,S.I.K, menyampaikan terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan kepada Mitrapol.

“Saat ini peran media sangat penting dan jadi salah satu indikator yang membantu meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Media dapat jadi wadah penyampaian pemberitaan positif terkait tugas-tugas Polri kepada masyarakat,” tambahnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed