oleh

IWO Jabar Berbagi Kebaikan Di Jumat Berkah Pada Anak Yatim Dan Duafa Di Limbangan Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Jawa Barat berbagi kebaikan pada Masyarakat Kecil dengan memberikan Nasi Box kepada Anak yatim dan Duafa yang ada di Wilayah Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (7/1/2022).

Pada Jum’at Berkah Kali ini IWO Jabar bersama Baraya Umma, dan Biduri Security Corp (BSC) menyambangi Anak yatim dan Duafa di 3 Kampung yakni di Kampung Rancapanjang dan Cicurug, Desa Neglasari, serta Kampung Kawung Luwuk, Desa Surabaya, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.

Plt Ketua IWO Jabar, Roby Taufik Akbar saat di wawancara mengatakan, ” hari kita IWO Jabar memberikan 200 nasi box bagi para jompo dan anak yatim yang ada di beberapa wilayah Limbangan. Kami juga bekerjasama dengan Baraya Umma dan BSC dimana yang diberikan bukan nasi box saja, tapi ada paket-paket lainnya yang diberikan “, ungkapnya.

Menurutnya, ini kegiatan rutin yang dilakukan Kami di setiap Hari Jum’at dengan Tema Jum’at Berbagi Kebaikan pada masyarakat kecil

” Rutin kami lakukan setiap hari Jum’at, berbagi kebaikan pada masyarakat kecil yang ada di Wilayah Kabupaten Garut, walaupun alakadarnya yang penting Keikhlasan dan Keridhoan dalam membantu sesama “,ujar Robi

Robi pun berharap kegiatan ini menjadi cerminan untuk kita semua agar dapat selalu memperhatikan Masyarakat Kecil yang saat ini mungkin membutuhkan uluran tangan karena terdampak dengan situasi kondisi Pandemi Covid-19. Dan ini pun salah satu Program IWO Jabar membantu Pemerintah yang mana Presiden Joko Widodo mengeluarkan kebijakan bahwa jangan ada masyarakat yang kelaparan.

” Berharap apa yang diberikan bermanfaat, dan bakti sosial ini menjadi salah satu Program IWO Jabar yang mana Programnya berbagi kebaikan pada masyarakat kecil, dan ini harus dilakukan juga oleh Pengurus daerah kabupaten/Kota yakni bakti Sosial yang bertujuan membantu juga Pemerintah menanggulangi dampak dari Pandemi Covid-19 ini “,pungkas Robi. (Oki)

 

 

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed