oleh

HPN Tahun 2022, Plt. Bupati KBB Intruksikan Diskominfotik Rangkul Insan Pers

KBB, KAPERNEWS – Tak hanya menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022, Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan juga dinilai akan memberikan perhatian kepada para insan pers di Bandung Barat.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Bandung Barat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022, maju terus untuk insan pers indonesia,” ucapnya saat memberikan sambutan dalam peringatan HPN Tahun 2022 di Grafika Lembang, Rabu (9/2).

Selain itu, orang no 1 di Kabupaten Bandung Barat ini juga berterima kasih kepada insan pers atas kolaborasinya selama ini dimana teman-teman pers yang sudah menjadi mitra pemerintah dalam mengawal program-program pembangunan di Kabupaten Bandung Barat.

“Jadi antara Pers dan Pemerintah ini adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Saya nyatakan bahwa pemerintah butuh Pers, ini untuk mendistribusikan program-program pemerintah daerah tentu peran Pers sangat penting,” ungkapnya.

Oleh sebab, sambung ia, dirinya sudah menyampaikan kepada Kepala Diskominfotik untuk menjaga silaturahmi, menjaga dan menjalin kerjasama yang baik dengan insan pers.

“Berkali kali saya sampaikan bahwa Kominfo sebagai corong Pemerintah Daerah harus menjalin kerjasama yang baik, menjalin hubungan yang baik dengan insan Pers. Jadi kalau misalnya ada unek-unek segala macam nanti sampaikan ke bu Kadis, kalau bu Kadisnya kurang respon nanti sampaikan ke saya, tentu saya akan monitor,” tegasnya.

“Ada Pokja, ada PWI dan lain-lain, ini harus semuanya dirangkul,” tambah Hengky.

Lebih jauh ia juga bercerita jika selama 17 tahun berkarir di dunia entertain, hubungan dirinya dengan pers sangat baik.

“Artis itu sangat membutuhkan pers, oleh sebab itu pemerintah juga membutuhkan, jadi tidak ada istilahnya pemerintah itu tidak butuh pers,” jelasnya.

“Jadi bu Kadis mohon teman-teman di fasilitasi, mohon teman-teman dirangkul dan terjalin komunikasi yang baik,” pinta Hengky menambahkan.

Lebih lanjut, Hengky juga mengapresiasi Kominfo yang telah mengadakan kegiatan seperti ini. “Mudah-mudahan bisa memupuk kekompakan kita dan meskipun tadi ada beberapa teman-teman media yang tidak hadir karena beberapa halangan, tapi harapan saya dan insya alloh mudah-mudahan ini bisa kita laksanakan tidak hanya setahun sekali, tetapi mungkin setahun 2 kali atau setahun 3 kali,” ungkapnya.

“Saya sudah sampaikan ke Bappelitbangda bahwa teman-teman pers ini harus dirangkul, bagaimana nanti membaginya, mangga bu Kadis, semua teman-teman pers ini harus dilibatkan,” pungkasnya menambahkan.

Sebagai informasi, dalam Peringatan HPN Tahun 2022 yang diadakan Diskomimfotik Kabupaten Bandung Barat, selain dihadiri puluhan insan pers dan Plt Bupati Bandung Barat, juga dihadiri Ketua Komisi 1 DPRD KBB dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemda KBB.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed