oleh

Optimalkan Pembangunan Dan Demi Meningkatkan Perekonomian Masyakat, Kades Syahruddin Desa Hara Banjarmanis Buka Badan Jalan

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Bersama Aparat desanya dan Masyarakat Dusun II Desa Hara Banjarmanis Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Kades Syahruddin lakukan penentuan titik Nol untuk badan jalan.

Akses jalan untuk pertanian dan perkebunan yang rencananya akan di kerjakan pada tahun ini, dengan Panjang kurang lebih 2000 Meter dengan Lebar 5 Meter akan sangat berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat dan mengangkut hasil bumi yang ada di wilayah tersebut. Jum’at, (11/02/2022).

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan terlihat Kepala Desa Hara Banjarmanis Syahruddin, turun langsung kelapangan guna untuk lebih jelas dalam nenentukan letak titik nolnya.

Syahruddin mengatakan, “Semoga pembukaan badan dan pembangunan jalan perkebunan ini terlaksana di tahun ini, serta segera di manfaatkan oleh masyarakat terutama yang mempunyai lahan disini dan bagi masyakat yang lahannya akan menghibahkan untuk jalan semoga menjadi amal ibadahnya.” katanya.

” Semoga dengan adanya jalan ini nantinya, akan membantu masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan sebagai sesuai dengan arahan Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, bagaimana desa akan mendukung program Pemerintah Kabupaten dalam meningkatkan perekonomian masarakat.” Pungkasnya.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed