oleh

Dorong Stabilitas Harga Minyak, Polres Gelar Bazar

BLORA, KAPERNEWS.COM – Guna mendorong tercapainya stabilitas minyak goreng di Kabupaten Blora, Kepolisian Resor (Polres) Blora mengadakan bazar minyak goreng yang diselenggarakan di halaman Mapolres Blora, Jawa Tengah, Jum’at (11/02/2022).

Dengan harga minyak goreng di pasaran yang masih belum stabil juga belum sesuai dengan standart harga dari keputusan Pemerintah Pusat, harga minyak goreng masih di atas rata-rata.

Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah menyampaikan, dengan diadakannya bazar dirinya berharap agar harga di pasaran bisa tetap stabil.

“Kita melakukan bazar ini sejumlah 1.200 liter minyak untuk masyarakat. Ada ssejumlah sekitar 600 sampai 800 orang, dengan maksimal pembelian 1 orang mendapatkan maksimal 2 liter dengan harga 14 ribu,” terangnya.

Lebih lanjut, untuk membeli minyak tersebut warga disyaratkan menunjukkan kartu vaksin serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Jika masih ada kelangkaan dengan minyak goreng kita akan melakukan kegiatan ini lebih lanjut, sebab informasi di luar untuk pasaran minyak goreng di pasaran harga mencapai 20 ribu sampai 21 ribu,” tambahnya.

Sementara itu, Kusni Wulansari salah satu pembeli di bazar minyak goreng yang diselenggarakan Polres Blora mengatakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

Kusni Wulansari

“Tadi pembelian dengan harga Rp 14 ribu dan ini beli dua liter dengan persyaratan menggunakan kartu vaksin,” bebernya.

Kusni berharap pasar murah tersebut bisa dilanjutkan agar bisa membantu masyarakat Blora.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed