oleh

RSUD Dr.Bob Bazar Skm, Kalianda Dapat Rujukan Bekerja Sama Dengan LPSK Pusat

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) lakukan kunjungan dan berkoordinasi dengan pihak pengelola RSUD Dr.Bob Bazar Kalianda pada, Rabu, (16/02/2022).

Diketahui RSUD Bob Bazar skm, Kalianda adalah rumah sakit daerah yang ada di Kabupaten Lampung Selatan merupakan rumah sakit Badan Usaha Milik Daerah (Bumd), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr H Bob Bazar SKM merupakan rumah Sakit Umum Kabupaten Lampung Selatan.

Dibangun secara bertahap mulai Tahun anggaran 1981/1982, dengan luas lokasi 2.5 Ha dan diresmikan penggunaanya Tanggal 30 april 1985.

RSUD Dr H Bob Bazar SKM adalah rumah sakit type C dan telah terakreditasi 5 pelayanan dasar yang surat keputusannya di tanda tangani direktur jendral bina upaya kesehatan kementrian kesehatan RI, dengan nomor KRS/SERT/621/VI/2012 Tanggal 29 juni 2012 .

Pada kunjungannya pihak LPSK yang merupakan lembaga Indpendent di bawah naungan Presiden langsung, lakukan koordinasi dan pengajuan kerjasama dengan pihak Rsud Dr. Bob Bazar Kalianda dan tentang pelayanan ke masyarakat, yang disambut langsung oleh Direktur Rsud Dr.Bob Bazar Kalianda Dr, Putra Harapan beserta jajarannya dilanjutkan dengan berkeliling dan mengkroscek secara langsung kesetiap ruangan pelayanan medis yang ada di rsud Bob Bazar Skm Kalianda tersebut.

Perwakilan dari LPSK Rizki, mengatakan, “Pihak kami lakukan kunjungan kesini dalam rangka untuk melakukan kerja sama dimana lembaga LPSK merupakan lembaga independent berdiri secara mandiri dibawah naungan presiden langsung.” Ujar rizki salah seorang perwakilan dari LPSK.

Dr. Putra Harapan Diretur Rsud Bob Bazar Kalianda.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Direktur Rsud Dr.Bob Bazar Kalianda yakni Dr.Putra Harapan mengatakan, “Jadi kunjungannya Lpsk kesini berdasarkan surat permohonon yang dilayangkan oleh RSUD Bob Bazar dengan No.04/4114/VI.02/20221 lalu. Hingga sekarang ini pihak LPSK berkunjung dalam rangka pembahasan kerja sama tersebut.” Pungkas Dr.Putra Harapan yang tergolong ramah ini saat ditemui pewarta Kapernews di ruang kerjanya.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed