oleh

Job Fair 2022 Di GWH Plus Minyak Goreng Murah

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi, bekerja sama dengan forum Bursa Kerja Khusus (BKK) Lampung Selatan yang di ketuai oleh Feriyansyah, dimana, BKK merupakan sebuah lembaga yang dibentuk di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) dan swasta sebagai unit pelaksana yang memberikan pelayanan dan informasi lowongan kerja, tentang pelaksana pemasaran, penyalur dan penempatan tenaga kerja.

BKK juga merupakan mitra Dinas Ketenagakerjaan mempunyai andil dan peranan penting dalam menanggulangi mengurangi angka pengangguran khususnya di bumi Khagom Mufakat Kabupaten Lampung Selatan.

Acara Job Fair uang di gelar di Gedung Olah Raga Way Handak Kalianda ini di hadiri oleh perwakilan Disnakertran Provinsi Lampung, Wakil Bupati Lampung Selatan yakni Pandu Kesuma Dewangsa, Ketua Komisi VI bidang Kesejahteraan anggota Dprd Lampung Selatan yakn Syaiful Azumar, SH.MH, beberapa Kepala Satker dan opd Lampung Selatan, serta di ikuti sebanyak 2500 orang para pencari kerja. Selasa, (22/02/2022).

Namun ada yang menarik pada acara tersebut antusian masyarakat setempat khususnya kaum emak -emak berantri panjang untuk mendapatkan Migor murah.

Demi istri nampak photo bapak-bapak ikut antrian migor murah

Saat wawancaranya, Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa mengatakan, Tentunya dengan adanya Job Fair bisa terlaksana dengan baik, semoga ditahun berikutnya perusahaan yang ada dilampung selatan bisa andil mengikuti job fair,

“Karena pihak pemerintah hanya sebatas mempasilitasi yang akan menentukan pihak perusahaan karena mereka memiliki Sop sendiri.” Paparnya.

Sementara menurut Kepala disnakertrans saat wawancaranya mengatakan, “Bahwa pihaknya selaku dinas tenaga kerja hanya bersifat memfasilitasi tidak ada kewenangan dalam menentukan dan terkait rekomendasi tentunya tetap pihak perusahaan yang akan menentukan.” Pungkasnya.

(R.YS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed