oleh

HMI Cabang Kalianda Sah Menjadi Cabang Penuh, di Pleno 1 PB HMI

-Pendidikan-179 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan (P) Kalianda resmi ditetapkan menjadi HMI Cabang Kalianda (cabang penuh) pada Pleno 1 Pengurus Besar (PB) HMI yang dilaksanakan pada tanggal (7) sampai dengan (10/4) kemarin. Bertempat di New panjang jiwo resort sentul Bogor, Kota Bogor, Provonsi Jawa Barat.

Ketua Umum (Ketum) PB HMI DIPO, Raihan Ariatama membuka kegiatan pleno 1 pada tanggal (7) lalu. Saat dipersidangan yang menjadi pimpinan sidang I yakni bernama Rizal, pimpinan sidang II Abdul Kadir Pelu, dan pimpinan sidang III Makmun Imran ketiga nama inilah yang memimpin jalannya sidangan Pleno 1 dengan khidmad dari awal hingga usai persidangan. Senin, (11/04/2022).

Saat masuk pembahasan Pleno III tentang kondisi internal terlihat dalam rekaman video amatir pimpinan sidang menanyakan kepada peserta forum HMI Cabang Kalianda ? Sontak peserta forum menjawab SAH. Dengan demikian HMI Cabang Kalianda sudah menjadi cabang penuh tidak lagi cabang persiapan.

Ketua Umum HMI Cabang Kalianda, Naseh saat dikonfirmasi Via WhatsApp membenarkan HMI Cabang Kalianda sudah di sahkan menjadi cabang penuh pada kegiatan pleno 1 PB HMI kemarin.

“Pengesahan HMI Cabang Kalianda dari persiapan menjadi penuh merupakan sejarah bagi lampung selatan, karena telah lahir organisasi Islam tertua diindonesia yang telah banyak mencetak kader-kader terbaiknya menjadi pemimpin diibu pertiwi”.

Lanjutnya Naseh, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Lampung Selatan yang senantiasa support dan support penuh HMI Cabang Kalianda sampai saat ini. Tandasnya.

(Yogi/R.Ys)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed