oleh

Muskercab NU Kabupaten Blora Digelar, Bupati Apresiasi Peran NU Dalam Sukseskan Pembangunan

BLORA, KAPERNEWS.COM – Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Blora yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Jawa Tengah, Minggu (19/6/2022).

Bupati Blora H. Arief Rohman dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas peran yang sudah diberikan oleh NU dalam ikut serta mensukseskan pembangunan di Kabupaten Blora ini.

“Sekaligus sebagai laporan, ketika kita berangkat dulu minta dikawal oleh NU termasuk penyusunan visi-misi ini juga sebagai besar dari NU, sehingga tersusunlah yang menjadi visi-misi janji kampanye kita,” terangnya.

Sementara itu, Yunus Bahtiar selaku Sekretaris PCNU Kabupaten Blora memaparkan, Muskercab ke-2 Kabupaten Blora minimal dilakukan dua kali dalam satu periode masa khidmah Kepemimpinan
PCNU Kabupaten Blora masa khidmah 2018-2023 untuk Muskercab pertama di tahun 2018 sedang Muskercab ke dua tahun 2022 ini.

“Sedianya akan dijalankan tahun 2020, akan tetapi akan adanya pandemi maka tidak memungkinkan untuk mengumpulkan seluruh MBC atau NU tingkat Kecamatan dan lembaga-lembaga serta jajarannya karena apa PPKM.

“Sehingga diundur sampai saat ini.
Muskercab ini merupakan mekanisme organisasi untuk mengukur program kerja yang telah disepakati di Konvercab di Muscercab pertama, mana yang sudah dijalankan dan mana yang belum dijalankan,” terangnya.

Yunus menambahkan, lalu dievaluasi kemudian akan dirangkum menjadi rumusan program kegiatan yang akan dijalankan sampai berakhirnya masa hikmah kepemimpinan di tahun 2023.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Blora, MWCNU se-Kabupaten Blora yang berjumlah 17, seluruh lembaga-lembaga di bawah PCNU, seluruh banon-banon tingkat cabang di Kabupaten Blora.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed