oleh

Hore!, Pembangunan Jalan Lingkungan Kades Dan Tokoh Pemuda Desa Tajimalela Ucapkan Terima Kasih Ke Pemkab Lamsel

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Dimulai sejak Dua hari yang lalu Jalan lingkungan penghubung antar desa di wilayah timur yakni di Dusun Talang Panjang Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan yang saat ini mulai berjalan.

Pembangunan peningkatan jalan lingkungan tersebut sepanjang 550 Meter, dengan anggaran sebesar Rp. 591.000.000,- bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (Apbd) Dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan. Minggu, (03/07/2022).

Menurut Muhammad Habibi selaku warga tokoh pemuda setempat, menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas pembangunan peningkatan jalan lingkungan di daerahnya.

” Kami ucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten khususnya kepada pak Bupati H.Nanang Ermanto yang sudah membangun jalan ini dimana jalan ini sudah sangat lama tidak tersentuh pembangunan. Tak lupa juga kepada Kepala Desa Tajimalela Komarudin Akbar, yang sudah mengupayakan pembangunan jalan ini.” Ucapnya.

Habibi menambahkan, “Dibangunnya jalan penghubung antar dusun dan desa ini sangat membantu kami disini dalam akses guna transportasi untuk membawa hasil bumi dan lain -lain. Sekali lagi kami mewakili masyarakat mengucapakan terima kasih.” katanya.

Tak luput saat di lokasi pembangunan jalan lingkungan tersebut Kepala Desa Tajimalela yakni Komarudin Akbar saat di wawancari oleh pewarta Kapernews mengatakan, bahwa pihak selaku pemerintah desa mendukung dan mengucapkan terima kasih atas pembangunan ini.

“Jalan ini merupakan jalan lingkungan, penembus dari dusun kedusun di desa ini yang sudah cukup lama belum sempat oleh pemerintah Kabupaten dilakukan pembangunan. Dan saat ini mulai dilakukan. Saya disini selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih semoga bermanfaat untuk warga.” Pungkasnya.

(R.YS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed