oleh

Deklarasi, Jarnas ABW Dukung Anies Presiden 2024

BLORA, KAPERNEWS.COM – Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) ABW di Kabupaten Blora mendeklarasikan “Anies Baswedan Presiden RI Tahun 2024” yang dilaksanakan di Omah Budoyo Joko Tingkir yang berlokasi di Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022).

Mereka siap mendukung pencalonan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Koordinator Jarnas Kabupaten Blora Abdul Kholik mengatakan, deklarasi Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) relawan yang tergabung dalam Jarnas Anies diharapkan dapat mendongkrak angka elektabilitas Anies dalam beberapa tahun ke depan.

“Dengan deklarasi Jarnas ini akan berusaha keras supaya Pak Anies elektabilitasnya naik walaupun Anies enggak punya partai politik,” ujarnya.

Dengan elektabilitas yang tinggi, Anies diharapkan dapat menjadi tokoh yang layak diusung oleh partai-partai politik.

Kholik menambahkan, mulai saat ini kita dari niatan tulus kita bahwa kita anggap orang baik dan layak kita perjuangkan, bahwa Jarnas Anies memiliki ribuan anggota di seluruh kota dan Kabupaten di Indonesia.

“Kita tahu kinerja Pak Anies terbukti janji-janji Pilgub beliau tepati dan kita butuh pemimpin yang menepati janji-janjinya, bukan janji kosong,” tambahnya.

Anies kita laksanakan karena Anies tidak memiliki partai seperti calon calon presiden lain yang bermunculan di media sosial.

Sementara itu, Bin Subianto Jarnas sekaligus Perwakilan DPP Menyampaikan, deklarasi Anis Baswedan ini adalah upaya untuk sosialisasi nilai-nilai tentang pembenahan Indonesia di masa mendatang.

“Indonesia saat ini baik dalam tanda kutip ya, namun hal-hal yang perlu diperbaiki dan dibenahi serta di koreksi maka diperlukan kehadiran seorang pemimpin yang memiliki kemampuan kapabilitas yang bisa memperbaiki Indonesia secara keseluruhan,” terangnya.

Subianto menambahkan, Indonesia perlu ada pembenahan secara komprehensif, sosial, ekonomi, budaya, politik dan kehidupan beragama di Indonesia. Anis Baswedan salah satu orang yang secara sanat sudah memiliki Nasionalisme sejak Abdul Rahman Baswedan, Anis Baswedan melanjutkan nasionalisme dan itu mewujud sampai sekarang.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed