oleh

Bupati Lampung Selatan Bersama Bpk RI Perwakilan Provinsi Lampung Dalam Entry Meeting

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melakukan entry meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Lampung, Jumat (18/11/2022).

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin serta Kepala Perangkat Daerah yang berlangsung di ruang vicon, Rumah Dinas Bupati setempat.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Freddy Vicky Parluhutan melaporkan, bahwa selama 35 hari ke depan dari tanggal 17 November ke hingga 21 Desember 2022 akan kembali melakukan pemeriksaan lebih mendalam lagi.

“Disini kami akan memulai perinci lebih mendalam lagi. Seperti yang kemarin melakukan pengujian pengelolaan belanja daerah tahun 2022, ini lebih mendalam lagi dari tahap-tahap yang sebelumnya namun kali ini kami fokus kepada permasalahan sebelumnya, ketika pemeriksaan LKPD apakah masalah sebelumnya masih ada atau memang sudah selesai,” ujar Freddy Vicky.

“Tidak semua jenis belanja daerah akan difokuskan, kami fokus kepada belanja pegawai, belanja modal dan belanja hibah dan itu akan kami laksanakan selama 35 hari,” Pungkasnya.

 

(RYS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed