oleh

Tahapan Open Bidding Rampung, Bupati KBB Serahkan Nama Calon Kepala OPD ke KASN

BANDUNG BARAT, KAPERNEWS – Tahapan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Open Bidding) telah usai, ditandai diusulkannya peserta yang telah lolos tiga besar ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) oleh Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.

“Kita sudah mengusulkan surat ke KASN untuk pelantikan, mudah-mudahan dibulan Agustus sudah turun dan langsung dilantik,” ungkap Hengki, Kamis (27/07/2023).

Dikatakan Hengki, mulai seleksi sampai muncul nama tiga besar tim pansel telah bekerja maksimal dari mulai tahapan wawancara, administrasi itu semua nilainya diumumkan ke publik.

“Dari semua tahapan nilainya diumumkan ke publik agar masyarakat KBB tahu calon kepala Dinas yang terbaik, ditambah tim pansel kami yakin sangat profesional serta menjaga kredibilitas sebagi penguji,” jelasnya.

“Dari nama tiga besar itu secara kebijakan memang Bupati yang menentukan siapa pantas untuk menjadi Kadis, ya pokonya saya bisik-bisik ke BKPSDM yang layak duduk menjadi kadis,” tambahnya.

Tak hanya itu, Hengki juga berencana akan melakukan rotasi besar-besaran untuk mengisi kekosongan di tiap OPD dari mulai Kabid sampai Sekdis dalam rangka persiapan penyusunan anggaran perubahan 2023 serta penyusunan anggaran 2024.

“Setelah melantik Eselon II kita juga rencananya akan melakukan rotasi mutasi pada hari itu juga,”pungkasnya.

 

Berikut Nlnama-nama yang akan mengisi Jabatan dan dinyatakan telah lolos seleksi, di antaranya:

Kepala Dinas Lingkungan Hidup akan diisi oleh Ibrahim Ajie, Idad Saadudin, dan Wiwin Afrianti.

Sementara untuk Jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman akan diisi Anni Roslianti, Bambang Eko Setyowahjudi, dan Yoga Rukma Gandara.

Dan, untuk Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa akan diisi Dudi Supriadi, Rina Marlina, serta Yudi Purbosari.

Terakhir, Kepala Dinas Penamaan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu akan diisi oleh Agung Hartadi, A.M Hikmat, serta Tony Prihantoro.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed