oleh

Jangan Bilang Jaman Now Kalau Belum ke Café Langit “Menu Sfesial Mie Langit Turun Kebumi”

KAPERNEWS.COM – Berawal dari pemikiran komunitas pecinta alam, yang dipelopori lima sekawan yang masih duduk di bangku sekolah, sebuah café dengan konef kesederhanaan kini terlahir di kawasan kecamatan cibiuk, Garut tepatnya didepan Makam keramat Syekh Ja’far Sidiq.

Baca Juga : Keberhasilan Program Pamsimas di Desa Mekarmulya, Talegong-Garu

Cafe langit merupakan tempat nongkrong anak muda dan komunitas dengan konsep kesederhanaan dan persodaran dengan menu andalan “mie langit turun kebumi”.

Selain makanan dan aneka juice serta kopi dengan harga terjangkau,cafe langit lahir dari pemikiran komunitas pecinta alam “payung katulistiwa” yang digawangi oleh Andri, Fadil, Yuki, Rendi dan Wildan yang menginkan sebuah tempat untuk berdiskusi berbagai komunitas dan pelajar.

poto : goresan tangan di cafe langit

Tepatnya tanggal 22 mei 2017 dengan modal patungan, keempat orang tersebut melahirkan lahirlah cafe langit, sesauai dengan tujuan awal tempat berkreasi para kominutas dan belajar, cafe langit sampai sekarang terus diserbu kalangan muda-mudi.

Meski dengan modal seadanya, Café Langit terus terus melakukan pembenahan, baik itu tempat maupun menu yang terus mengikuti trand jaman now.

Tanpa bantuan dan sentuhan pemerintah, sekelompok pejuang Café Langit ini terus gigih dalam mengembangkan bisnisnya. Bahkan Café ini ditutup setiap Malam Jum’at.. ? (Bhegin/Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed