oleh

Ikuti Lomba MMC Jilid 3 di IPI Garut

KAPERNEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Teknologi Informasi (Himadiktikom) Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut mengajak seluruh SMK/SMA/MA sederajat Se-Kabupaten Garut untuk menyalurkan bakat dan kreatifitasnya melalui MMC jilid 3,
peserta dituntut untuk menuangkan ide, tunjukan kreatifitas sebagai anak muda garut, dalam acara sendiri akan di hadiri oleh ketua prodi, ketua rektor UPI, para peserta kegiatan dan tamu undangan lainnya.

lomba Multimedia Competion MMC jilid 3 diselenggarakan dalam rangka diesnatalis/ hari ulang tahun Pendidikan Teknologi Informasi (PTI) ke 4 yang akan di gelar di gedung G lantai 1 IPI, pelaksanaanya sendiri digelar 2 hari, yaitu pada hari minggu-senin, 25-26/02/018.

N. Helmi Hilmiah selaku ketua pelaksana acara menjelaskan bahwa, dalam lomba Multimedia Competion terbagi 5 (lima ) kategori, yakni untuk Lomba Film pendek, memotrek objek se natural mungkin, membuat media pembelajaran, design poster dan lomba animasi 2D.

“Perlombaan tersebut akan memperebutkan sejumlah Uang pembinaan , Sertifikat dan Tropi bagi pemenang,” paparnya

kami (panitia) berharap, mudah2han dengan adanya lomba MMC jilid 3 ini bisa menyalurkan bakat bakat yang hebat dan berkualitas, dunia Multimedia di kab Garut ini makin berkembang, kreativitas anak bangsa meningkat,sebagai ajang promosi untuk prodi Pendidikan Teknologi Informasi.

“untuk pendaftaran silahkan peserta yang ingin mengikuti hubungi kontak person yang sudah ada dan pendaftaan sudah di buka Hari ini sampai 23 Feb 2018” (Roni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed